Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Pemimpin Baru Hadiri Hari Jadi ke 61 Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 17 Juli 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua wajah calon pemimpin baru, Fairid Nafarin dan Umi Mastikah terlihat hadir saat upacara memeringati hari jadi ke 61 Kota Palangka Raya dan hari jadi ke 53 Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pasangan Fairid-Umi secara resmi terpilih menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya 2018-2023 dengan mengungguli 3 pasangan calon lainnya saat Pilkada serentak berlangsung.

Pasangan muda tersebut menjadi perhatian masyarakat, terbukti dengan banyaknya warga yang ingin berfoto bersama saat upacara peringatan hari jadi ke 61 Kota Palangka Raya dan hari jadi ke 53 Pemerintah Kota Palangka Raya berlangsung.

Fairid Nafarin yang juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua KNPI Kalteng tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Palangka Raya karena sudah mempercayakannya untuk memimpin Palangka Raya.

"Saya ucapkan terimakasih karena sudah mempercayakan kami sebagai pemimpin baru Palangka Raya dan juga selamat hari jadi Kota Palangka Raya yang ke 61," ujar Fairid, Selasa (17/7/2018).

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukungnya hingga masa jabatannya berakhir. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru