Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandar yang Ditembak Miliki 170,95 Gram Sabu Senilai Ratusan Juta Rupiah

  • 17 Juli 2018 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskoba Polres Kotim melumpuhkan seorang bandar sabu di Sampit dengan tembakan, karena melawan dan mencoba kabur. Dari tangannya, diamankan sabu senilai ratusan juta rupiah.

"Karena mencoba kabur saat penangkapan, terpaksa kami lakukan tindakan tegas dan terukur. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu seberat sekitar 170,95 gram," kata Kasat Reskoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Selasa (17/7/2018) malam.

Sabu tersebut memiliki nominal cukup fantastis. Harga sabu dipasaran dijual sekitar Rp 1,6 juta per gram. Jika ditotalkan, keseluruhan sabu tersebut senilai Rp 272 juta.

Tersangka diamankan di kediamannya di Jalan H Imbran, Kecamatan MB Ketapang. Setelah berhasil dilumpuhkan, aparat langsung membawa pelaku ke IGD RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Pelaku sedang diberikan perawatan di RS untuk mengeluarkan timah panas yang bersarang di kaki nya. Kasus ini masih terus kami kembangkan," ucap Kasat Reskoba. 

Menurut informasi, kini tim cobra tengah berada di lapangan untuk melakukan pengembangan kasus ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru