Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Ditembak Petugas, Bandar Sabu Sempat Buang Barang Bukti

  • 18 Juli 2018 - 07:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskoba Polres Kotim melumpuhkan PL alias PB, bandar sabu dengan tembakan di kaki kirinya. Sebelum ditembak dan tertangkap, tersangka sempat membuang barang bukti ke samping rumahnya di Jalan H Imran, Kecamatan MB Ketapang dan melarikan diri.

"Tersangka sempat membuang tasnya ke samping rumah. Setelah itu dia melarikan diri," kata Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktavianton didampingi Kasatreskoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan di RSUD dr Murjani Sampit, Selasa (17/7/2018) malam.

Tersangka hanya sempat melarikan diri sejauh 10 meter dari rumahnya. Timah panas bersarang tepat di betis kiri pria yang dikenal sebagai bandar narkoba.

Setelah berhasil menangkap tersangka, aparat melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Di samping kediaman tersangka, aparat berhasil menemukan sebuah tas kecil. Di dalam tas tersebut ditemukan 5 paket sabu siap edar dengan berat kotor 170,95 gram.

"Satu paket berisi 100 gram sabu, sementara 4 paket lainnya berisi sisa total dari sabu itu sendiri. Jika ditotalkan, sabu ini bernilai ratusan juta rupiah. Kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini," terang Dhovan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru