Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswi SMAN 1 Kahayan Hilir Wakili Kalimantan Tengah Ikuti Paskibraka Nasional

  • Oleh James Donny
  • 18 Juli 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Siswi SMAN 1 Kahayan Hilir, Lily Alvia terpilih mewakili Kalimantan Tengah untuk mengikuti Pemusatan, Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Pakibraka) Nasional pada 25 Juli–23 Agustus 2018 di Jakarta.

Pemanggilan Lily Alvia untuk mengikuti pelatihan Paskibraka tersebut disampaikan melalui surat Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah nomor : 427/577/Bid-II/Dispora yang ditandatangani Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng, Falery Tuwan,  menindaklanjuti Surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Nomor 74.22/D.II-1/VIL/2018 perihal : Pemanggilan Calon Paskibraka Nasional tahun 2018.

Dalam surat pemanggilan tersebut, Lily tidak sendiri karena ada siswa lainnya yakni Aryo Ronggo Saputro dari SMAN 1 Pangkalan Bun yang juga mewakili Provinsi Kalimantan Tengah. 

Terpilihnya Lily Alvia disambut baik oleh pemerintah daerah yang langsung menerima kehadiran Lily yang didampingi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau saat melakukan audiensi dengan pemerintah daerah yang diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru