Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dihadiri Tim Pengobatan Gratis Tiga Hari, Ini Kata Lurah Bukit Tunggal

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 Juli 2018 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Lurah Bukit Tunggal, Heri Pauzi mengapresiasi kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang berlangsung tiga hari di wilayahnya.

Karena ia melihat sendiri warganya memerlukan layanan kesehatan, terutama yang spesifik.

Sebab itulah dia berharap ada kegiatan serupa dengan menghadirkan dokter dan tenaga medis yang diganderungi masyarakat pada waktu-waktu ke depan.

“Berharap kegiatan ini bisa berlanjut lain waktu, dengan tim dokter dan ahli akupuntur serta gigi, mengingat layanan ini yang sangat diminati warga kami. Tadi pihak sponsor yang dari Jakarta akan menjadwalkan kegiatan lagi disini,” ungkap Heri, Rabu (18/7/2018).

Dia juga mengapresiasi Joko Santoso salah satu Ketua RT di wilayahnya yang menggandeng kerja sama dan mempersiapkan kegiatan bakti sosial ini. Sehingga pelaksanaan yang berlangsung tiga hari 15-17 Juli 2018.

Di tiga tempat di Kelurahan Bukit Tunggal berhasil menyasar ratusan pasien. Tercatat 640 orang yang datang berobat.

Tiga tempat tersebut adalah di Vihara Nagarjuna jalan Alson 3, berlangsung Minggu (15/7/2018). Hari kedua berpindah di Jalan Sapan ujung atau Piranha ujung, berlangung Senin (16/7/2018), dan hari ketiga bergeser di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal jalan Badak. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru