Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Budi Rahmat Resmi Dilantik Sebagi Wakil Ketua I DPRD Lamandau 

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Juli 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PDI Perjuangan Kabupaten Lamandau, Budi Rahmat dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Lamandau.

Pelantikan digelar bersamaan dengan sidang paripurna istimewa dengan agenda peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wkil Ketua DPRD sisa masa jabatan 2014-2019, Rabu (18/7/2018).

Pengucapan sumpah janji jabatan Budi Rahmat yang berlangsung di Gedung DPRD Lamandau itu dipandu langsung Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, AA GD. Agung Parnata dan disaksikan oleh Bupati Marukan dan Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto, unsur FKPD, serta kepala SOPD lingkup Pemkab Lamandau. 

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim, mengatakan dengan dilantiknya Budi Rahmat, maka unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Lamandau kini sudah lengkap kembali. 

"Tentu saja, dengan unsur pimpinan yang sudah lengkap ini, memberi tambahan energi baru bagi DPRD Lamandau," ungkapnya. 

Ia berharap, semua anggota DPRD Lamandau bisa saling bekerjasama dalam rangka melaksanakan tugas, utamanya unsur pimpinan DPRD Lamandau di sisa masa jabatan yang ada.

"Kita berharap semua hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga. Sehingga, harapan rakyat yang kita wakili benar-benar dapat kita wujudkan," ujarnya.

Sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Lamandau, Budi Rahmat merupakan politisi PDI Perjuangan yang mengganti status keanggotaan FX Perwiragato yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri karena ikut dalam kontestasi Pilkada Lamandau 2018 lalu. (HENDI NURFALAH/m) 
 

Berita Terbaru