Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dirman Pimpin HUT Ke-16 Kabupaten Sukamara 

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Juli 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upacara Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-16 yang di halaman kantor bupati berjalan sukses. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh bupati Ahmad Dirman selain dihadiri oleh unsur FKPD Sukamara juga tamu undangan lainnya. 

"Semoga di usai yang ke-16 tahun 2018 ini, Kabupaten Sukamara mampu menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya," kata Ahmad Dirman saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Selasa (19/7/2018).

Melalui momentum hari jadi tersebut, dalam sambutannya gubernur mengajak semua pihak untuk merenungi perjalanan sejarah berdirinya Kabupaten Sukamara, mengingat dalam membangun kabupaten tersebut banyak tantangan dan masa-masa sulit yang telah dilalui.

"Namun dengan dilandakan pada semangat kerjasama Gawi Barinjam yaitu kerja bersama-sama untuk mencapai tujuan mulai dalam satu kesatuan rumah betang maka saya yakin Kabupaten Sukamara mampu menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan tantangan yang terjadi," ujar Dirman. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru