Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Panen Buah Sawit, Sepeda Motor Raib

  • 19 Juli 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Recie Dinar, menjadi korban pencurian. Reci kehilangan sepeda motor Suzuki Satria F hitam KH 2097 FS miliknya.

Pencurian itu terjadi saat ia sedang berada di kebun kelapa sawit pribadi milik Dinar Intom, yang tidak lain adalah ayah korban, Senin (19/7/2018).

Menurut informasi yang terhimpun, saat itu korban sedang bekerja di kebun milik ayahnya  di Jalan Cilik Riwut, Km 65, Rt 10, Rw 04, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu. Sekitar pukul 10.00 wib, korban mendengar ada suara motor di sekitar kebun itu.

"Kebunnya tidak jauh dari rumah korban. Hanya beda beberapa RT.. Rumah Recie di RT05, sementara kebun ayahnya ada di RT10. Saat itu korban sedang panen buah sawit," ucap Dayat, warga Desa Pelantaran.

Merasa curiga, korban pun memeriksa sekitar kebun. Korban terkejut lantaran sepeda motor miliknya sudah raib. Pria berumur 30 itu pun langsung melakukan pencarian hingga ke Desa Pelantaran. Namun usahanya itu tidak membuahkan hasil.

Merasa dirugikan, korban pun melaporkan kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut kepada anggota Polsek Cempaga Hulu yang berada di Pos Polis desa tersebut.

"Infonya waktu itu motor korban sudah dikunci stang. Dan kejadian itu sudah dilaporkan ke polisi," tutur Dayat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru