Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Olahraga Bersama di Lanud Iskandar untuk Tingkatkan Kekompakan TNI, Polri, dan FKPD

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Juli 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun menggelar halal bihalal dengan cara yang cukup unik, Jumat (20/7/2018).

Halal Bihalal unik tersebut tersebut dikemas secara santai dan diisi dengan olahraga bersama di kawasan Jogging Track Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra mengatakan, dengan rutinya digelar silaturahim secara santai bisa semakin mempererat kekompakan lintas instansi.

"Dengan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI, Polri dan FKPD Kobar, kita semakin solid untuk membangun daerah aman, maju, tertib dan sejahtera," kata Ade Fitra.

Dia mengatakan, melalui kegiatan itu, pihaknya juga memperkenalkan fasilitas umum yaitu jogging track yang bisa dimanfaatkan masyarakat di kawasan Lanud Iskandar.

"Rute jogging track dengan jarak tempuh dari pintu masuk dan memutar kembali ke gerbang jogging track sekitar 1,1 km," jelas Danlanud.

Danlanud mempersilakan masyaralat luas untuk menikmati fasilitas yang disediakan tersebut untuk berolahraga.

"Selain jogging track kita juga merencanakan membuat fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan basket dan bola voli di lokasi ini," pungkas Ade Fitra.(WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru