Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Acara Perpisahan dengan Bupati Sudarsono

  • 20 Juli 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Pemerintah Kabupaten Seruyan, Jumat  (20/7/2018), menggelar acara perpisahan dengan Bupati Sudarsono dan Wakil Bupati Yulhaidir yang masa jabatan mereka bakal segera berakhir.

Acara perpisahan diawali dengan senam gabungan seluruh jajaran satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) bertempat di halaman kantor Setda Seruyan.

Turut hadir dalam acara perpisahan itu sejumlah tamu dari berbagai kalangan.

Bupati Sudarsono dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya memimpin Kabupaten Seruyan selama satu periode.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Seruyan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga kami bisa mengabdi dalam membangun tanah kelahiran kami,” katanya.

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat bila selama menjabat sebagai bupati melakukan banyak kesalahan dan belum mampu menyelesaikan pembangunan. "Semoga Kabupaten Seruyan nantinya bisa lebih berjaya dan semakin baik lagi pada masa kepemimpinan bupati selanjutnya."

Sementara itu, Sekretaris Daerah Seruyan Haryono menyampaikan terima kasih atas pengabdian Sudarsono selama menjabat sebagai bupati. (FARIZAN IFTIKAR/B-3)

Berita Terbaru