Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Hadiri Ibadah Bersama di Aula Bupati

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 20 Juli 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah Kapuas Rianova hadiri Ibadah Bersama di Aula Kantor Bupati. Ibadah bersama yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Kapuas. 

Dalam kesempatan itu, instansi yang bertugas adalah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Sekretaris Daerah Kapuas Rianova yang juga mengikuti rangkaian ibadah, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya ibadah bersama dengan melibatkan banyak pihak. 

Terselenggaranya ibadah bersama ini merupakan dan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan nilai spiritual bagi pegawai di lingkup Pemkab Kapuas.

"Puji dan syukur karena pada hari ini kita dapat berkumpul bersama melaksanakan ibadah rutin yang telah diagendakan. Tentunya kegiatan ini tidak lepas dari komitmen Pemerintah untuk menjadikan kita semua sebagai pegawai yang bekerja dan berorientasi pada Tuhan," kata Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Jumat (20/7/2018).

Ibadah dirangkai dengan penampilan paduan suara gabungan dari pegawai PDAM dan Bappeda, serta Pemberitaan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt Oswal Duduong. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru