Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Terpilih Salurkan Hobinya Ngetrail

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juli 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Sunardi NT Litang yang merupakan wakil bupati Katingan terpilih pada pilkada 2018, menyalurkan hobinya menggeber motor trail.

Bersama Kasongan Trail Club (KTC), Minggu (22/7/2018) sore, ia memacu motornya dengan menyusuri lintasan atau jalan yang cukup menantang di Kota Kasongan.

Sunardi NT Litang sendiri merupakan ketua KTC. Selain Sunardi, turut meramaikan even itu sejumlah pejabat daerah itu, di antaranya Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa, Kapolres AKBP E Dharma B Ginting, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Ahmad Bukhori, Kasi Intel Kejari Kasongan Siswandi, dan sejumlah kepala SOPD.

Sementara itu, sejumlah klub trail baik dari Tumbang Samba, Tumbang Lahang, maupun Kota Palangka Raya juga ikut berpartisipasi. Mereka di antaranya Club Trail Kertak, STC, Lebah, ATP, Lahang Adventure Trak (LAT), dan Barakatak.

Menurut Sunardi NT Litang, kegiatan trail adventure merupakan olahraga kategori hobi yang memerlukan ketangkasan dalan mengendalikan sepeda motor.

"Saya sudah lama tidak naik motor trail, apa lagi sebelumnya sibuk dengan kampanye. Sehingga baru sekarang bisa main trail adventur lagi" ujar Sunardi.

Ia mengatakan, selain olahraga hobi, kegiatan adventure juga sebagai ajang silatirahim antarkomunikasi dan sesama klub trail di Kalimantan khususnya Kabupaten Katingan.

"Terima kasih sudah datang kawan-kawan klub trail di Kasongan," ucap Sunardi. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru