Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Hari Adyaksa Dihadiri Kapolda, Danrem dan Sekda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juli 2018 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seusai apel dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa yang ke-58, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melanjutkan kegiatan berupa syukuran.

Acara syukuran digelar di ruang aula Kejati Kalteng, Senin (23/7/2018). Kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto, Sekda Kalteng Fakhrizal Fitri dan pejabat lainnya.

Kepala Kejati Kalteng, Adi Sutanto didampingi istri memotong tumpeng syukuran.

Pemotongan tumpeng diserahkan kepada para pejabat seperti Kapolda, Danrem, Sekda dan lain-lain. Suasana syukuran berlangsung khidmad.

Tarian khas Dayak juga ditampilkan pada syukuran tersebut. Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Rudi Yulianto mengatakan korp Adyaksa telah menjalankan tugas dengan baik meskipun masih ada kekurangan.

Dia juga menyebut patut berbangga karena pelaksanaan Pilkada serentak di 10 kabupaten dan satu kota pada Juni lalu berjalan aman, tertib dan lancar.

"Sebagai wujud syukur, kami mengundang bapak ibu untuk berbagi kebahagiaan dan berharap korp Adyaksa berdiri kokoh, kuat dan jaya," katanya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru