Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setdaprov Kalteng Hadiri HUT Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Juli 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Asisten I Setda Provinsi Kalteng Saidina Aliansyah mewakili Gubernur Kalteng menghadiri peringatan HUT Kabupaten Katingan ke-16, Senin (23/7/2018).

Upacara peringatan HUT Katingan ini dipusatkan di halaman Kantor Bupati Katingan. Selain Saidina Aliansyah, sejumlah pejabat daerah lain juga tampak berhadir di antaranya Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono dan sejumlah perwakilan pemerintah kabupaten di Kalteng serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas bertindak sebagai inspektur upacara dengan membacakan amanat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Di antaranya, Sakariyas mengatakan kalau momentum hari jadi ke 16 sebagai perekat rasa persatuan dan kesatuan menuju Katingan yang berbudaya, maju, religius, terintegrasi, berkesinambungan, aman dan terbuka.

"Tema dan sub tema ini mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Katingan yaitu terwujudnya Kabupaten Katingan yang maju, mandiri dan produktif dalam suasana lingkungan yang sehat," kata Sakariyas.

Usai memimpin upacara, Bupati Sakariyas menyempatkan untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga kesehatan yang berprestasi selama menjalankan tugasnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru