Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buaya di Sungai Kahayan Sudah Tidak Muncul Lagi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Juli 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Munculnya buaya muara di Sungai Kahayan, kawasan Pelabuhan Rambang pada Minggu (22/7/2018) lalu sempat menghebohkan warga setempat.

Tim gabungan pun diterjunkan melakukan penyisiran sekaligus berupaya menangkap predator ganas berukuran lebih dari 2 meter itu. Namun, sampai saat ini, buaya tersebut sudah tidak muncul lagi. Terakhir yakni pada Minggu malam.

“Dari hari Senin sampai sekarang sudah tidak muncul lagi,” kata Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui Kapospol Aipda Supriyanto, Selasa (24/7/2018).

Meski sudah tidak muncul, pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk selalu waspada. Spanduk berupa imbauan untuk hati-hati juga dipasang di kawasan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dermaga Pelabuhan Rambang, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Aswady Akbar mengatakan, tidak mengetahui persis kemana arah buaya tersebut bergerak, apakah melawan arus atau tidak. Yang jelas, pihaknya bersama aparat kepolisian dan instansi terkait lainnya tetap melakukan koordinasi. (BUDI YULIANTO/m)  


TAGS:

Berita Terbaru