Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Jadi Saksi Pernikahan Warga Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juli 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah di tengah kesibukannya untuk pemerintahan serta pengawasan terhadap pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan , menyempatkan waktu bersama masyarakat. Bahkan, ia menjadi saksi penikahan warga.

Kehadiran Kepala Daerah Barito Utara itu disambut hangat oleh keluarga dan warga setempat diiringi  rebana dan syair Habsy. Rasa haru dan bangga terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai.

Ayah mempelai wanita yang juga menjabat segabai Camat Teweh Tengah, Hery Jhon mengatakan, kehadiran Bupati Barito Utara ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kedua mempelai.

“Apalagi Bupati juga bersedia menjadi saksi pernikahan, momen ini  tidak akan bisa kami lupakan. Bupati merupakan tokoh yang kami banggakan, kami doakan beliau semakin sukses memimpin Barito Utara" ucapnya.

Sementara itu, Bupati Nadalsyah mengucapkan selamat menempuh hidup baru  kepada kedua mempelai semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah warahmah, dan semoga berbahagia, senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing.

“Suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga. Senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan syari’at Islam, semoga diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lidungan Allah SWT," katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru