Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Beri Arahan Desain Pemasangan Rangka Baja Jembatan

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juli 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah memberikan arahan dan masukan kepada pejabat teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terkait desain rencana pemasangan rangka baja jembatan yang akan membentang di atas Sungai Barito, tepatnya Muara Teweh-Kelurahan Jingah.

Hal tersebut dilakukannya saat technical meeting pemasangan rangka baja jembatan penyeberangan tersebut di ruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus menggenjot pembangunan jembatan penyeberangan tersebut agar secepatnya bisa fungsional.

Menurut Bupati Nadalsyah, pembangunan jembatan harus benar-benar matang direncanakan. Maka dari itu, pelaksanaan proyek memegang peranan penting seperti evaluasi atas hasil yang dicapai nantinya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

.“Mudah-mudahan pemasangan rangka baja jembatan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan agar nantinya bisa berdampak baik bagi perekonomian di Kabupaten Barito Utara,” kata H Koyem panggilan akrab Bupati Nadalsyah, Selasa (24/7/2018).

Bupati  Nadalsyah berharap percepatan pembangunan rangka baja jembatan dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu yang ditentukan, apalagi  situasi dan kondisi alam sangat memungkinkan dilakukan percepatan pekerjaan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru