Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Resmi Tetapkan Fairid-Umi Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Juli 2018 - 01:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Rabu (25/7/2018) malam menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Fairid Nafarin dan Umi Mastikah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota masa bakti 2018-2023.

Saat rapat berlangsung, pasangan nomor urut 2, Rusliansyah-Rogas, hadir bersama pendukung serta tim suksesnya.

KPU menetapkan pasangan Fairid-Umi sebagai pemenang pilkada Kota Palangka Raya 2018 dengan perolehan dukungan sebanyak 50.438 suara atau 44.06%.

Ketua KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih karena sejak awal berjalannya pilkada selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih karena akhirnya tahapan pilkada 2018 di Kota Palangka Raya berjalan dengan baik. Tanpa dukungan pihak pemerintah maupun partisipasi masyarakat tentunya kami akan kesulitan," ujar Eko.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya terpilih Fairid Nafarin, mengaku bersukur karena diberi kesempatan untuk mengemban amanah masyarakat 'Kota Cantik'.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Palangka Raya karena memberi saya kesempatan untuk memimpin selama lima tahun ke depan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Fairid terlihat sempat hampir menangis saat mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru