Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambutan Pertama, Fairid Nafarin Menangis

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Juli 2018 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fairid Nafarin, Wali Kota Palangka Raya masa bakti 2018-2023 dalam sambutan pertamanya pasca ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemimpin baru terlihat sempat hampir menangis.

"Pertama-tama saya ucapkan puji sukur Alhamdulillah karena tanpa pertolongannya saya tidak akan mampu memipin Kota Palangka Raya," ujar Fairid, Rabu (25/7/2018).

"Lalu kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung anaknya sehingga bisa seperti saat ini, lalu kepada seluruh masyarakat Palangka Raya yang sudah memberikan saya kepercayaan mengemban amanat rakyat," tambahnya.

Saat mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, Fairid terlihat tidak kuasa melanjutkan kalimat selanjutnya karena dia menganggap kedua orang tuanya sangat berjasa, sehingga bisa dipercaya masyarakat.

Ketua Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng itu juga mengakui tidak akan mampu memimpin Palangka Raya tanpa dukungan masyarakat.

Untuk itu dia mengharapkan tidak hanya sebatas masa kampanya saja mendapat dukungan dan restu dari masyarakat.

"Saya berharap hingga akhir masa jabatan nanti, masyarakat Palangka Raya tetap merangkul saya dan menjadi aktor perubahan yang lebih baik," lanjutnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru