Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PMDes Gunung Mas Rakor Bahas Program Generasi Sehat Cerdas

  • 26 Juli 2018 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi bersama Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (P3MD) dan Program Generasi Sehat Cerdas (GSC) 2018, Kamis (26/7/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas Yulius Agau. Turut hadir pula camat, tenaga ahli, pasilitator GSC, pasilitator kecamatan, pendamping desa dan pendamping lokal desa.

Ketua panitia kegiatan Herianto menyampaikan rapat koordinasi bersama P3MD dan program GSC bertunuan untuk melakukan analisa dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

"Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan program inovasi desa (PID), pelayanan soaial dasar serta program pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa," katanya.

Di samping itu sebagai sarana untuk merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan kegiatan PID, pelayanan sosial dan P3MD. Pengendalian dan konsolidasi rencana kerja tindak lanjut masing-masing program P3MD dan GSC. Kemudian, penyampaian informasi-informasi terkini pendampingan desa, pembangunan desa dan pelaksanaan program GSC. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru