Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Windu Subagio - Ahmadi Harapkan Doa dan Dukungan Masyarakat untuk Wujudkan Visi Misi

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juli 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pasangan terpilih calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara H Windu Subagio - H Ahmadi meminta dukungan dan doa masyarakat, agar nantinya saat memimpin Bumi Gawi Barinjam dapat mewujudkan visi misinya dalam membangun wilayah ini menjadi lebih maju. 

"Saya dan bapak H Ahmadi merasa sangat memerlukan dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat, unsur forkopimda, semua instasi vertikal dan jajaran aparatur sipil negara untuk mendukung, mewujudkan visi misi kabupaten," pinta H Windu Subagio, Kamis (26/7/2018).

Menurutnya, dukungan yang diberikan kepada pihaknya akan sangat berarti dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat. 

"Kemenangan ini adalah karunia, dimana karunia ini juga adalah sebagai ujian, amanah dan tanggungjawab," ujarnya.

Ditambahkannya, keberhasilan pihaknya dalam memengkan Pilkada Sukamara adalah kemenangan bersama masyarakat dan patut untuk di syukuri. 

Berdasarkan Hasil penetapan perolehan suara pasangan calon bupati dan wakil bupati, dimana hasil rekapitulasi penghitungan suara pasangan calon, nomor urut 1 Ahmad Darsoni - Muhammad Yamin memperoleh suara sebanyak 10.799 atau 35,62%, nomor urut 2 Mugeni - Damanhuri mendapat sebanyak 4.981 suara atau 16,43% dan nomor urut tiga H Windu Subagio - H Ahmadi meperoleh sebanyak 14.203 suara atau 46,85%.

"Dari pelaksanaan pemungutan suara pada 27 Juni 2018 lalu, untuk suara sah sebanyak 29.983 dan suara tidak sah 331 sehingga keseluruhan 30.314 suara," ujar Mat Saleh. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru