Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Penusukan di Jalan Sapan Masih Diselidiki 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian masih menyelidiki siapa pelaku penusukan terhadap pria berinisial JK (28), Rabu (25/7/2018) malam. 

Sebab pascakejadian, pelaku langsung meninggalkan korban dalam kondisi terluka. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sapan 17, Palangka Raya.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Kamis (26/7/2018). 

Ia menuturkan, korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Korban juga masih belum bisa memberikan keterangan dengan jelas terkait siapa pelakunya. 

Diduga, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi karena adanya selisih paham. Namun demikian, polisi tetap berupaya mengusut tuntas insiden itu. 

Korban diketahui terkapar dengan darah berceceran setelah pamannya datang untuk menjemputnya. Sebelumnya, sang keponakan itu lebih dulu menelphone meminta agar dijemput. 

Mengetahui terkapar, pamannya bergegas membawa korban ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka tusuk di bagian dagu dan rahang. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru