Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Sukamara Dukung Perbakin Perbanyak Klub Menembak

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juli 2018 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Ketua KONI Sukamara Muhammad Yamin mendukung Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) untuk memperbanyak klub menembak. Hal itu dimaksudkan supaya muncul altet tembak berbakat dari Bumi Gawi Barinjam.

"Kami sangat setuju Perbakin Sukamara memprogramkan salah satunya memperbanyak klub menembak," ungkap Muhammad Yamin, Jumat (27/7/2018).

Selain memperbanyak klub menembak, Yamin mengimbau Perbakin lebih sering mengadakan perlombaan. Dengan tujaun untuk memotivasi anggota klub supaya lebih giat mengasah kemampuan.

"Kami harapkan lagi dengan memperbanyak klub menembak, minimal satu tahun tiga kali mengadakan perlombaan lokal dan daerah. Hal ini memberikan semangat kepada para klub untuk lebih giat berlatih dalam meraih prestasi," ujarnya.

Ia menambahkan, bila tidak ada even yang diselengarakan, klub menembak yang telah dibentuk akan kurang bersemangat. "Momennya bisa saja diambil pada hari-hari besar seperti Hari Olahraga Nasional, Sumpah Pemuda, Hari Kemerdekaan, dan hari jadi," ujar Muhammad Yamin. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru