Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

70 Peserta O2SN dan PLS2N Barito Utara Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juli 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Masdulhaq melepas 70 peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (PLS2N) tingkat SD dan SMP Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Jumat (27/7/2018).

Masdulhaq menyampaikan agar pembimbing dan dewan guru agar bisa menjaga siswa dan siswinya selama berada di Kota Palangka Raya dalam rangka mengikuti kegiatan ini.

“Kepada para peserta lomba agar menjaga kesehatan selama dalam perjalanan dan selama berada di Palangka Raya. Jangan sampai nantinya belum bertanding kesehatan para peserta dalam keadaan sakit, hal itu yang harus dijaga,” katanya.

Pada prinsipnya  para peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan lagi membawa nama sekolah, tapi membawa nama Kabupaten Barito Utara. Untuk itu jagalah kesehatan selama berada di Palangka Raya.

Selain itu para peserta lomba harus menjaga kekompakan semasa atlet, jangan sampai nantinya kekompakan ini jadi buyar karena ada saling curiga mencurigai sesama atlet dan peserta.

“Jadi kita harus menjaga kesehatan dan kekompakan serta menjaga kedisiplinan,” jelasnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara khususnya dinas pendidikan meminta restu dari orang tua masing-masing peserta agar mendapat juara.

“Kita bersaing dengan Kabupaten/Kota yang telah maju, persaingan cukup ketat 14 Kabupaten/kota yang ikut dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru