Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Kampung Buntoi Diharapkan Terintegrasi dengan Agenda Resmi Pemerintah

  • Oleh James Donny
  • 28 Juli 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kegiatan seni dan budaya melalui Festival Kampung Buntoi memberikan kesan berarti bagi masyarakat. Demikian disampaikan Pemerhati Seni dan Budaya Kabupaten Pulang Pisau, Restono, Sabtu (28/7/2018).

"Festival ini dikemas untuk ditujukan kepada masyarakat penggiat dan pelaku seni budaya dari daerah-daerah lain di Indonesia, serta pelaku dan penggiat seni dari internasional. Dan disaksikan masyarakat Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, bahkan dari luar Indonesia," terang Restono.

Melalui kegiatan seni dan budaya yang sudah dua kali digelar ini, diharapkan ada keterlibatan aktif dari masyarakat desa, elemen komunitas masyarakat seni budaya, pemuda, serta pelaku seni dan budaya di desa Buntoi.

"Harapan kita ini menjadi even tahunan yang pada pelaksanaan kegiatannya dapat terintegrasi dengan agenda resmi Pemkab Kabupaten Pulang Pisau," kata dia.

Restono menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, maupun pihak yang mendukung kegiatan itu. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru