Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Kemerdekaan Polsek Kahayan Hilir dan Sat Polair Senam Bersama Masyarakat

  • Oleh James Donny
  • 29 Juli 2018 - 10:48 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73,  Polsek Kahayan Hilir dan Sat Polair Polres Pulang Pisau menggelar senam bersama masyarakat di halaman Kantor Sat Polair Polres Pulang Pisau Jalan Tingang Menteng Pulang Pisau,  Minggu (29/7/2018).

"Hari ini kita  melaksanakan kegiatan senam bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh gabungan Polsek Kahayan Hilir dan Sat Polair Polres Pulang Pisau dalam rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73," kata Kapolsek Kahayan Hilir,  Iptu Sugiharso. 

Kapolsek mengatakan kegiatan senam tersebut dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari gabungan personil Polsek Kahayan Hilir dan Sat Polair Polres Pulang Pisau serta Masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir. 

Dalam kegiatan tersebut dikampanyekan juga mengenai bahaya berita hoax dan paham radikalisme serta antisipasi kebakaran hutan dan lahan. 

Kegiatan senam itu juga dimeriahkan  dengan pembagian hadiah (Door Prize) kepada masyarakat yang mengikuti senam bersama. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru