Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Pasangan Mesum Terjaring Razia Ada ASN dan Siswi SMA

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Juli 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua tim yang telah dibagi langsung bergerak menuju sasaran masing-masing dalam razia oleh Polres Palangka Raya, Sabtu (28/7/2018) malam. 

Sejumlah tempat penginapan menjadi sasaran. Sesuai petunjuk karyawan, tiap kamar yang disewa pengunjung tidak luput dari pemeriksaan. 

Razia yang berakhir pada Minggu (29/7/2018) dini hari itu menjaring tiga pasangan bukan suami istri. Dari jumlah tersebut, ada di antaranya berstatus siswi SMA dan aparatur sipil negara (ASN). 

Satu dari tiga pasangan itu terjaring oleh tim kedua dipimpin Kasat Reserse Narkoba AKP Gatoot Sisworo. Yakni sepasang remaja putra dan putri yang tepergok berduaan dalam kamar di tempat penginapan, Papi Inn.

Setelah diperiksa, petugas menemukan alat kontrasepsi (kondom). Sang remaja putra mengaku sudah tidak sekolah, sedangkan putri masih siswi SMA di Palangka Raya. 

Untuk dua pasang sisanya, hasil dari razia yang dilakukan oleh tim pertama, dipimpin Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan. Yakni ketahuan berduaan dalam satu kamar di Wisma Malawen. Satu orang lelaki diketahui sebagai ASN yang bertugas di salah satu dinas di Kabupaten Kapuas. 

Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Palangka Raya untuk proses lebih lanjut. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru