Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pemuda Juga Diamankan dari Tempat Karaoke 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Juli 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain tiga pasangan yang diamankan dari tempat penginapan, aparat Polres Palangka Raya juga mengamankan sejumlah pemuda dari tempat karaoke di Palangka Raya. 

Alasannya karena tidak mengantongi identitas. Mereka dibawa ke Mapolres untuk proses lebih lanjut. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, pihaknya akan memberikan sanksi berupa pembinaan dan memanggil orang tua supaya tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Dalam razia itu, puluhan anggota yang dilibatkan dibagi menjadi dua tim. Tim pertama menuju karaoke naff, studio family dan wisma malawen. 

Hasilnya, dua pasang bukan suami istri terjaring. Satu orang lelaki diketahui sebagai ASN di salah dinas di Kabupaten Kapuas. 

Untuk tim kedua yakni menyambangi Hotel Aman, arena judi dadu gurak, Tilung Guest House, Papi Inn, karaoke pool dan cafe serta d'lavan karaoke. 

Razia tersebut digelar dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. "Kali ini sasarannya THM dan penginapan. Mungkin kedepan bisa kejahatan jalanan," kata AKBP Timbul, Minggu (29/7/2018) dini hari. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru