Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1012 Buntok Sebut di Era Modern

  • 30 Juli 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ide-ide cemerlang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dalam setiap melakukan kegiatan terus terlihat. Karena itulah saat ini Polres tersebut menjadi pilot project Polda Kalteng.

 Kreativitas tidak berhenti di satu kegiatan saja. Inovasi terus dilakukan, sesuai dengan program Polri yang bertajuk Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter), salah satunya pembentangan kain merah putih sepanjang 520 meter yang telah mencatat rekor baru di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Kami mengapresiasi seluruh kegiatan Polres Kotim, salah satunya kegiatan yang telah berhasil mencatat rekor baru MURI. Hal ini harus menjadi contoh bagi seluruh jajaran Polda Kalteng. Polres Kotim pilot project-nya Polda Kalteng," ucap Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat berkunjung ke Sampit, kemarin..

Nantinya, Dedi melanjutkan, pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh Polres yang merupakan jajaran Polda Kalteng akan melaksanakan kegiatan pembentangan kain merah putih. Pembentangan itu juga akan dilakukan secara serentak diatas sungai.

"Nanti kami akan mengadakan kegiatan serupa pada pertengahan bulan agustus, tepatnya pada acara HUT RI ke 73. Kain merah putih akan terbentang di 13 sungai yang ada di Kalteng," jelasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru