Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Upacara Peringatan, Pemkab Barito Utara Gelar Ramah Tamah

  • Oleh Ramadani
  • 30 Juli 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Usai upacara peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan ramah tamah dan silaturahim di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (30/7/2018).

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Barito Utara ini seyogyanya dilaksanakan pada 29 Juni 2018. Akan tetapi pada Juni yang lalu, Kabupaten Barito Utara melaksanakan Pilkada Serentak 2018 sehingga peringatan hari jadi ditunda.

“Untuk itu dengan tanpa bermaksud menguruangi makna, maka kami menetapkan puncak acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, yaitu pada Hari Senin tanggal 30 Juli 2018,” kata Bupati Nadalsyah pada acara ramah tamah di gedung balai Antang Muara Teweh.

Ia menjelaskan, melihat usia Kabupaten Barito Utara yang kini sudah memasuki usia ke 68, ternyata semakin banyak yang harus dibenahi, diperbaiki, dibangun untuk mensejahterakan masyarakat Barito Utara ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Nadalsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para mantan bupati, mantan sekda dan mantan pejabat Barito Utara yang dahulu telah melaksanakan pembangunan sekaligus berhasil meletakan dasar-dasar pembangunan di Barito Utara. "Sehingga saat ini kami telah mendapatkan beberapa kemudahan untuk terus melanjutkan pembangunan di daerah ini." (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru