Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Momen Hari Jadi Ke-68, Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 30 Juli 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Melalui momentum Hari Jadi ke-68 Kabupaten Barito Utara, Bupati Nadalsyah mengajak seluruh komponen daerah dan seluruh lapisan masyarakat Barito Utara untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan di segala bidang, menuju masyarakat Barito Utara yang maju, mandiri dan bermartabat menuju Kalimantan Tengah Berkah.

“Kami merasa bangga atas kerja keras yang baik sejak kami dilantik tanggal 23 September 2013 hingga sekarang hampir lima tahun, Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk ke empat kalinya memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Kalteng atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017,” kata H Koyem panggilan akrab Nadalsyah, Senin (30/7/2018)

Hal tersebut jelas H Koyem, tentunya diperoleh atas kerja keras semua pihak terkait dan komitmen tinggi untuk mempercepat pembangunan di segala bidang. 

“Untuk ini semua kita patut bersyukur, semoga kita dapat terus meningkatkan kinerja sehingga ke depan dapat mempertahankan prestasi yang sudah kita peroleh dan menggapai prestasi-prestasi membanggakan lainnya,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru