Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra - Riko Kompak Hadiri Paripurna DPRD, ini Gaya Penampilan Keduanya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Juli 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - H Hendra Lesmana dan Riko Porwanto kompak menghadiri undangan rapat Paripurna DPRD Lamandau, dengan agenda pembahasan usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pilkada 2018, Selasa (31/7/2018).

Hendra - Riko merupakan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih berdasarkan pleno KPU Lamandau pada 26 Juli 2018 lalu. 

Kehadiran mereka berdua cukup menghangatkan suasana gedung DPRD kala itu. Wajar saja, rapat paripurna yang dihadiri keduanya merupakan kegiatan resmi pemerintahan perdana. 

Meski begitu, keduanya tak tampak canggung mengikuti semua rangkaian rapat paripurna yang dihadiri 16 anggota DPRD Lamandau. Keduanya duduk sederetan dengan Kapolres Lamandau dan Danramil Bulik. 

Hendra Lesmana hadir dengan mengenakan pakaian batik biru motif putih coklat lengan panjang lengkap dengan peci hitam. Sementara wakilnya, Riko Porwanto tampil dengan balutan safari warna abu-abu lengan pendek.

Usai paripurna, mereka juga tak canggung berbaur dan menyalami semua peserta dan undangan rapat. 

Diketahui, pada rapat paripurna dengan ageda pembahadan usulan pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau hasil penetapan KPU tersebut, DPRD telah resmi menyepakati serta menandatangani.

Kemudian, hasil paripurna nantinya akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Kalimantan Tengah. 

"Alhamdulillah bahwa SK KPU (hasil pilkada) yang diterima DPRD beberapa waktu lalu sudah selesai kita paripurnakan. Nanti akan segera kita serahkan ke Mendagri melalui Gubernur Kalteng. Insya Allah berkas hasil paripurna ini secepatnya akan disampaikan ke gubernur melalui Plh Bupati," kata Ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal. (HENDI NURFALAH/B-11) 

Berita Terbaru