Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut di Antang Kalang, Pengemudi Vixion Diduga Mabuk

  • 31 Juli 2018 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus kecelakaan lalu lintas maut di Jalan Anjar Sugianto Km 18, Desa Sungai Hanya, Kecamatan Antang Kalang ditangani penyidik polsek setempat. Adapun dugaan penyebabnya, selain salah jalur, pengendara Yamaha Vixion KH 6356 LR berkendara di bawah pengaruh minuman keras.

Saat divisum, dari mulut korban remaja berusia 18 mengeluarkan aroma khas minumal beralkohol. Korban tewas dengan luka bakar di bagian leher, luka di punggung, pundak, dan kaki kanan. 

"Dari mulut penumpang motor Vixion, remaja berusia 17 juga tercium bau minuman beralkohol. Diduga mereka berkendara dalam keadaan mabuk," kata Kapolsek Antang Kalang, Ipda Dimas mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Selasa (31/7/2018).

Pengendara Vixion bertabrakan dengan motor MX King yang dikemudikan remaja berusia 18 bersama Brfemaja berusia 15, di Jalan Anjar Sugianto km 18, Desa Sungai Hanya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Penumpang dan pengemudi motor MX King juga mengalami luka yang cukup parah pascabertabrakan. 

"Kecelakaannya terjadi di jalan tanah yang ada tikungan. Karena mabuk, motor susah dikemudikan dan masuk ke jalur lawan," kata Dimas.

Kapolsek Antang Kalang mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru