Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dadang Terharu Usai Cetak Dua Gol Cantik untuk Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Juli 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dadang Apridianto memberikan komentarnya terkait dua gol cantik yang ia sumbangkan untuk Kalteng Putra, saat menghadapi Persigo Semeru FC Lumajang di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Selasa (31/7/2018).

Namun, ia tak banyak berkata kepada awak media karena keburu menitikan air mata. Intinya kalimat yang sempat ia ucapkan dengan jelas adalah laga tersebut berjalan dengan istimewa.

Melihat terharu sambil menutup wajahnya menggunakan dua telapak tangan, Media Officer, Indar yang memimpin jalannya press conference mengalihkan perhatian.

Para awak media pun bertanya kepada Asisten Pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung yang hadir mewakili Pelatih Kepala, Kas Hartadi.

Edi mengatakan, pihaknya memang menginstruksikan seluruh pemain untuk bermain cepat sejak menit awal dimulai.

Instruksi itu berjalan sukses karena Dadang menjebol jaring lawan di menit ke 3. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 23 lewat I Gede Warih Sentanu.

Di babak kedua, instruksi pelatih kembali dibuktikan oleh para punggawanya. Dadang kembali mencetak gol di menit ke 48. Menariknya dua gol yang dicetak Dadang adalah tendangan bebas dari luar kotak penalti. Satu gol tambahan untuk Kalteng Putra disumbangkan sang kapten tim, Taufiq di menit ke 53.

Kendati menang, Edi menyebut tetap melakukan evaluasi. Ini sebagai langkah kesiapan laga away menghadapi Persigo Semeru FC Lumajang pada 5 Agustus nanti.

Apalagi, Pelatih Persigo Semeru FC Lumajang, Putut Wijanarko menyebut akan membalas kekalahan itu. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru