Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga Malam Ini, Empat Parpol Masih Ditunggu Serahkan Berkas Perbaikan

  • Oleh Naco
  • 31 Juli 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Di sisa beberapa jam batas akhir penyerahan berkas perbaikan syarat pencalonan dan bakal calon anggota legislatif hingga Selasa (31/7/2018) malam masih tersisa empat partai politik yang belum menyerahkan.

Akan tetapi, empat parpol itu sudah mendaftar ke KPU untuk menyerahkan berkas perbaikan mereka pada Selasa malam ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim.

"Sudah banyak yang menyerahkan. Batas akhirnya sampai pukul 00.00 WIB malam ini," kata Komisioner KPU Kotim, Benny Setia Selasa.

Dari pantauan Borneonews.co.id, ada empat parpol yang belum menyerahkan berkas perbaikan yakni PDI Perjuangan, PKB, PSI dan Berkarya. Sementara 11 partai lainnya sudah menyerahkan berkas.

Namun untuk PDI Perjuangan tampaknya sudah hadir di KPU Kotim. Penyerahan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris PDI Perjuangan Awai F Matalli tinggal menunggu pihak KPU menerima berkas itu.

Sementara itu, penyerahan berkas perbaikan itu mulai dilakukan sejak Senin (30/7/2018), ada empat parpol menyerahkan berkas perbaikan. Kemudian dilanjutkan pada Selasa siang hingga malam. (NACO/B-2)

Berita Terbaru