Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara HUT Murung Raya Digelar Besok

  • Oleh Trisno
  • 31 Juli 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Besok, 1 Agustus 2018 jajaran pemerintah bersama komponen masyarakat Kabupaten Murung Raya dijadwalkan menggelar upacara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mura ke-16.

Hari ini tadi terlihat kesibukan di halaman Kantor Bupati Mura tempat dilaksanakannya Upacara Peringatan HUT Mura.

Tidak hanya di haaman kantor Bupati, tampak kesibukan petugas dekarasi juga teihat di beberapa okasi yang akan dijadikan tempat rangkaian peringatan HUT Mura, seperti di Aua Rumah Jabatan Bupati yang akan digunakan sebagai okasi maam ramah tamah juga di alun alun Jorih Jerah yang akan digunakan sebagai lokasi malam hiburan rakyat.

Tidak hanya itu, di seputaran kota Puruk Cahu juga terlihat berbagai baliho, umbul umbul dan aneka lampu hias menyemarakan peringatan hari jati Kabupaten bermotto Tira Tangka Balang tersebut.

Ketua Panitia, Pujo Sarwono mengatakan, saat ini persiapan puncak peringatah HUT Mura sudah 99 persen.

Di mana disebutkan, pada peringatan HUT Mura ke 16 kali ini dilangsungkan sederhana namun tetap diipastikan meriah, dimana salah satunya adalah acara malam pesta rakyat yang direncanakan akan digelar pada malam hari usai puncak peringatan HUT Mura.

Dan tidak hanya sekedar hiburan rakyat, namun artis astis yang didtangkan juga merupakan artis top tanah air yang tentu sangat dinantikan kehadirannya oleh masyarakat setempat dari berbagai kalangan.

Nama nama seperti Tiga Srigala, dan beberapa artis toop iibu kota lainnya.

Selain malam hiburan, dilaksanakan juga malam ramah tamah yang dilaksanakan sebelum pesta hiburan rakyat berlangsung.

Sentara terkait dengan rencana kehadiran Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran untuk menjadi inspektur upacara HUT Murta ke 16 pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Protokol Provinsi.

Berita Terbaru