Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Belum Pastikan Penyebab Tewasnya Karyawan Perusahaan Sawit

  • Oleh Naco
  • 01 Agustus 2018 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Kasus tewasnya Jamaludin, 20, yang jasadnya ditemukan di dasar kolam PKS CPNT, depan kantor PT WNL, Desa Selucing, Kecamatan Cempaga Hulu, masih dalam penyelidikan Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Polres Kotim sendiri sejauh ini belum menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Apakah karena bunuh diri atau dibunuh

"Masih diselidiki oleh Polsek yang menangani kasus itu," kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriadi mewakili Kapolres, Rabu (1/8/2018).

Menurut dia, pihaknya masih harus mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. Pasalnya, jika korban tewas akibat tenggelam karena bunuh diri, biasanya ada pembengkakan pada paru-paru. Namun, tanda itu tidak ditemukan pada jasad Jamaludin.

Sebelumnya, berdasarkan penuturan sejumlah saksi, korban memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan menenggelamkan diri ke kolam di kebun kelapa sawit tersebut lantaran tidak kuat menahan sakit yang dideritanya selama tiga hari terakhir.

Korban kerap kali buang air. Alasan itu yang disebut jadi motif utama dia nekat menceburkan diri ke kolam PKS itu. (NACO/B-3)

Berita Terbaru