Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Haji Barito Utara Tergabung Dengan Kobar dan Lamandau

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, Tuaini Ismail mengatakan sebanyak 169 calon haji asal daerahnya dalam kelompok terbang (Kloter) 10 tergabung dengan jamaah calon haji asal Kotawaringin Barat (Kobar) dan Lamandau.

“Tahun ini calon haji asal Barito Utara masuk dalam kloter 10 bersamaan dengan jamaah asal Pangkalan Bun dan Lamandau menggunakan Pesawat Garuda dengan tujuan Madinah dari Bandara Embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” kata Tuaini, Rabu (1/8/2018).

Calon haji Barito Utara yang tergabung dalam kelompok terbang 10 itu akan bergabung dengan calon haji dari Kabupaten Kotawaringin Barat sebanyak 136 orang dan Kabupaten Lamandau 11 orang ditambah petugas haji daerah dari Provinsi Kalteng.

“Calon haji Barito Utara berangkat menggunakan empat unit bus bantuan pemerintah daerah melalui jalan darat ke Palangka Raya,” katanya.

Calon haji kloter 10 ini dijadwalkan berangkat dari Palangka Raya menuju embarkasi Bandara Syamsudinnoor Banjarmasin pada Jumat (3/8/2018) dan pada hari yang sama melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

“Kita harapkan kepada para calon haji untuk menjaga kesehatan sebelum berangkat ke Tanah Suci Makkah,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru