Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Kujungi Sukamara untuk Serap Aspirasi

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Agustus 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Kalteng) mengunjungi Kabupaten Sukamara untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan skala prioritas bagi daerah.

"Kami mendengarkan keluhan Pemkab Sukamara tentang kesejahteraan masyarakat," ucap Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Jimin, Rabu (28/8/2018).

Jimin berharap, hasil reses pihaknya ke wilayah Kabupaten Sukamara nantinya bisa masuk dalam penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) APBD tahun 2019, mengingat saat ini masih dalam masa penyusunan rencana kerja anggaran.

"Mudah-mudahan ini nanti bisa dimasukan dalam RKA APBD Tahun 2019 melalui usulan dari anggota yang bekerja di komisi dan fraksi masing-masing," ucap Jimin.

Ia menambahkan, hasil dari reses tersebut, tidak hanya didorong untuk bisa terlaksana, namun juga pihaknya akan berusaha dan memperjuangkannya agar bisa terealisasi. 

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah seperti Nataliasi, Yustina I, Prinati Titik Mulyani, Arisavanah, Jubair Arifin. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru