Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Temu Karya Taman Budaya Dibuka 12 September 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 September 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah Guntur Talajan, mengatakan bahwa kegiatan Temu Karya Taman Budaya (TKTB) se-Indonesia ke-17, Museum Basoeki Abdullah, dan Galeri Nasional, yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya bakal dibuka secara resmi pada 12 September 2018.

"Pembukaan rencananya dimulai pukul 19.00 WIB dengan mengambil tempat di kawasan Taman Budaya Kalteng, (komplek pameran) JalanTemanggung Tilung, Kota Palangka Raya," kata Guntur di sela-sela mengecek kesiapan lokasi acara, Senin (10/9/2018) sore.

Sebelum pembukaan, pada sore harinya akan diadakan pawai budaya. Kegiatan itu bakal diikuti semua peserta dari 27 provinsi.

"Pawai ini juga dipusatkan di kawasan Taman Budaya Kalteng. Dalam kegiatan itu nantinya para duta seni dan budaya se-Indonesia akan berkesempatan memperkenalkan seni dan budaya mereka masing-masing,  yang akan dipertontonkan melalui pentas di arena Taman Budaya Kalteng," sebut Guntur Talajan.

Manurutnya, momen ini menjadi kesempatan bagi seni dan budaya Kalteng untuk memperkenalkan diri kepada semua peserta yang hadir. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru