Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Apresiasi Sejumlah Prestasi Pemkab Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 02 Juli 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Prestasi yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mendapat apresiasi Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. 

"Saya mengapresiasi sejumlah prestasi yang diperoleh Kabupaten Pulang Pisau," kata Gubernur saat menghadiri HUT ke 17 Kabupaten Pulang Pisau, Selasa,  2 Juli 2019.

Sejumlah prestasi disebut di antaranya keberhasilan Pulang Pisau memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK 4 kali berturut-turut dalam pengelolaan keuangan daerah,  dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Pulang Pisau juga mampu menerapkan program pelayanan dan administrasi terpadu kecamatan dan sudah dilaksanakan diseluruh kecamatan.

Menurutnya Pulang Pisau sangat tertib dan tepat waktu dalam menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah.  

"Pemerintah provinsi sangat memperhatikan pentingnya koordinasi pelaksanaan pembangunan antara provinsi dan kabupaten dan kota," katanya. 

Sebagai bentuk dan perhatian tersebut, pemerintah provinsi mengalokasikan anggaran melalui PUPR untuk peningkatan infrastruktur di seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Tengah. 

Sementara itu itu bupati mengatakan keberhasilan Pulang Pisau tidak lepas dari kerja keras semua jajarannya dan seluruh komponen masyarakat. (JAMES DONNY/B-6/Adv) 

Berita Terbaru