Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara Nadalsyah menghadiri peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Pulang Piasu. Peringatan dipusatkan di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Pulang Pisau, Selasa, 2 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau. 

"Tentunya ke depan, Pulang Pisau akan lebih hebat lagi. Selain itu, semoga kerja sama yang terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan lagi. Untuk kemajuan Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah,” kata Nadalsyah.

Hadir pula dalam kegiatan itu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Acara peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau mengambil tema Bersama Bekerja Membangun Pulang Pisau Emas dan subtema Dengan Semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau Kita Mantapkan Aksesibilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Merata dan Berkualitas.

Pulang Pisau, salah satu kabupaten hasil pemekaran di Provinsi Kalimantan Tengah. Kabupaten yang memiliki wilayah seluas 8.997 km2 atau 899.700 ha itu terus berbenah dan membangun diberbagai bidang.

Gubernur Sugianto mengatakan, sama seperti Kabupaten Barito Utara, Edy Prawoto terpilih dan dilantik kedua kalinya sebagai Bupati Pulang Pisau bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang untuk periode 2018 - 2023.

Keduanya mengemban amanah untuk melaksanakan visi terwujudnya masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan, dan sejahtera.

Di bawah kepemimpinan keduanya, kata Gubernur, Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini telah banyak mengalami kemajuan dan keberhasilan serta meraih prestasi dan penghargaan dari Presiden Repubulik Indonesia.

"Prestasi yang dicapai dan keberhasilan yang diraih adalah kebersamaan dan kemajuan dari semua elemen masyarakat untuk bersama memajukan Kabupaten Pulang Pisau. Tanpa kebersamaan, apa yang di cita-citakan tidak akan bisa terwujud," sebut Sugianto Sabran. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru