Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gunung Mas Berganti

  • 05 Maret 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jabatan Kepala Seksi Intelejen atau Kasi Intel Kejeksaan Nageri Kabupaten Gunung Mas berganti. 

Pergantian ini ditanda dengan pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel yang lama Hendri Elenmorris Tewernussam dengan Kasi Intel baru Firman Hadi Saputra, Kamis 5 Maret 2020.

Kepala Kejari Gunung Mas, Anthony mengatakan pergantian jabatan ini merupakan hal yang lumrah untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada negara.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Hendri Elenmorris Tewernussam atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada Kejari Gunung Mas dan selamat mejalankan tugas ditempat yang baru," katanya. 

Untuk Kasi Intel yang baru Firman Hadi Saputra, dia menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Gunung Mas.

"Semoga tugas yang sudah dilaksanakan dan diabdikan oleh Kasi Intel yang lama dapat dilanjut untuk kemajuan Kejari Gunung Mas," ujarnya. 

Sementara Kasi Intel yang Baru Firman Hadi Saputra menyatakan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan tugas Kasi intel yang lama. 

"Saya siap mengemban dan melanjutkan tugas yang telah diamanahkan kepada saya untuk memajukan Kejari Gunung Mas," imbuhnya. 

Sebelum menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Gunung Mas Firman Hadi Saputra menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Pulang Pisau. 

Sedangkan Kasi Intel yang lama Hendri Elenmorris Tewernussam mutasi ke Kejari Sekadau, Kalimatan Barat sebagai Kasi perdata dan tata usaha negara (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru