Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Seruyan Peserta Rapat Wajib Gunakan Antiseptik Berbasis Alkohol

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ada hal menarik dalam pelaksanaan rapat yang dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan. Seluruh peserta yang hadir ketika hendak memasuki ruang rapat wajib menyemprotkan  antiseptik berbasis alhokol di bagian tangan.

Pantauan dilapangan, semua undangan yang hadir pada rapat yang dilaksanakan di aula Bappeda Seruyan, Selasa, 17 Maret 2020, setelah absensi dan sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu dilakukan penyemprotan pada bagian tangan.

Plt Kepala DKPP Seruyan Albidinnor menyebut, penyiapan antiseptik berbasis alkohol  dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan SOPD, dalam rangka menindaklanjuti himbauan Bupati Seruyan.

“Kebetulan pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan rapat, maka kita siapkan antiseptik berbasis alkohol, sebelum memasuki ruangan peserta wajib menggunakan antiseptic,” jelasnya, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurut Albidin, penggunaan antiseptik berbasis alkohol, untuk  membersihkan tangan, dari berbagai kuman, sebagai salah satu upaya antisipasi untuk pencegahan covid-19.

“Semua imbauan kita berupaya melaksanakan, sesuai dengan anjuran, ini merupakan bentuk upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran covid-19 di daerah kita,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru