Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Wapres RI ke Kabupaten Kotawaringin Barat Ditunda

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Maret 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rencananya kunjungan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin  ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bulan Maret ini mengalami penundaan.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat pemantapan persiapan resepsi pernikahan putra pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS yaitu Jimmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka yang rencananya digelar pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Rapat yang dilaksanakan di lokasi kegiatan yaitu di kediaman H. Abdul Rasyid AS Jalan Hassanudin, Kamis, 19 Maret 2020 ini dipimpin oleh penanggung jawab kegiatan yaitu H.M Ruslan AS.

Usai rapat, HM Ruslan AS menyampaikan, lantaran sesuatu dan lain hal, Wapres  RI Ma'ruf Amin urung hadir dalam resepsi tersebut.

"Karena sesuai rencana, kehadiran Wapres di Kabupaten Kobar sebenarnya untuk meresmikan kawasan Surya Borneo Industri (SBI) di Tempenek yang merupakan bagian kawasan industri strategis nasional. Mengingat situasi dan kondisi yang ada saat ini, kunjungan Wapres mengalami penundaan. Surat resmi dari Sekretariat Istana Wapres sudah disampaikan kepada kami," jelas H. M Ruslan AS.

Walau demikian, menurut H. M Ruslan AS, acara resepsi tersebut tetap dihadiri beberapa pejabat nasional, Provinsi Kalteng serta pejabat dari 14 kabupaten dan kota se Kalteng.

"Di antaranya yang sudah memastikan  hadir adalah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono," jelas H. M Ruslan AS.(WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru