Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Wakil Bupati Lamandau Silaturahmi ke PWI Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 01 April 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota Komisi I DPRD Kalteng H Sugiyarto menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Lamandau, Rabu 1 April 2020. Selain menjalin silaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Lamandau, mantan Wakil Bupati Lamandau 2 periode ini menyumbang satu unit lemari es untuk PWI.

H Sugiyarto mengatakan, dirinya merasa senang bisa berkumpul dengan para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI di Lamandau. Dia mengakui kerjasama dengan para rekan wartawan selama sudah terjalin dengan baik, bahkan sejak dirinya menjadi Wakil Bupati Lamandau.

"Kita silaturahmi ke kantor PWI, Alhamdulillah kali ini bisa bawa oleh-oleh lemari es untuk menambah perlengkapan di kantor PWI," ungkapnya.

Politisi Gerindra ini berharap, bantuan kulkas ini diharapkan bisa menambah motivasi bagi rekan-rekan wartawan untuk memakmurkan kantor PWI. Selain itu, supaya para wartawan lebih nyaman dalam bekerja di kantor PWI Lamandau. Karena, informasi valid yang disajikan oleh para wartawan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Di saat mewabahnya virus corona ini, wartawan ada di garda terdepan memberikan informasi kepada masyarakat, perlu memiliki fasilitas yang memadai dalam bekerjanya. Untuk itu, kita berikan sumbangan lemari es biar memberikan rasa nyaman untuk wartawan saat bekerja di kantor PWI. Karena informasi valid yang disajikannya sangat penting bagi masyarakat," kata dia.

Sugiyarto juga menilai bahwa insan pers memiliki peranan penting dalam pembangunan. Diapun berharap insan pers di Lamandau terus meningkatkan kompetensinya, serta jangan lelah untuk terus mengawal pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah berterima kasih kepada H Sugiyarto yang berkesempatan mendatangi Kantor PWI Lamandau di tengah kesibukannya sebagai perwakilan rakyat. Selain itu, dia juga berterimakasih atas sumbangan lemari es yang menurutnya akan sangat bermanfaat untuk menunjang fasilitas kesekretariatan.

“Tentu saja merupakan suatu kehormatan bagi PWI Lamandau telah didatangi langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Kalteng. Kita berharap jalinan kemitraan ini tetap terjalin dengan baik. Apalagi bagi insan pers Lamandau beliau (Sugiyarto) bukanlah orang lain, bahkan sudah dianggap orang tua sendiri yang selalu mengayomi dan selalu turut serta dalam mendukung keberlangsungan organisasi PWI,” jelasnya.

Saat menyambangi Kantor PWI, Sugiyarto dan para wartawan juga cukup lama berbincang-bincang, termasuk saling tukar informasi tentang covid-19 yang kini menjadi wabah dan melanda dunia. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru