Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sabran Ahmad Ajak Masyarakat Dukung Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 April 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Salah satu tokoh adat di Kalimantan Tengah, Sabran Ahmad mengajak masyarakat untuk mendukung maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bentuk dukungan bisa dilakukan dengan menjalankan poin-poin yang terkandung dalam maklumat tersebut. Dengan begitu, kerja keras semua pihak dalam memberantas Covid-19 bisa berhasil. Tentunya juga diharapkan virus segera hilang.

“Harus kita dukung dan menjalankan (maklumat Kapolri),” kata Sabran Ahmad dalam siaran persnya, Senin, 13 April 2020.

Sebagaimana diketahui, Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sudah disebarkan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kalteng.

Aparat kepolisian bersama TNI, pemerintah dan pihak terkait bergandengan tangan untuk melakukan sosialisasi terkait maklumat tersebut. Tidak sekadar memberikan kopian dari maklumat, anggota juga menempel di suatu tempat agar bisa dibaca oleh masyarakat.

Selain terkait maklumat Kapolri, Sabran Ahmad juga mengajak untuk selalu menjaga Bumi Tambun Bungai agar tetap aman dan kondusif. Masyarakat juga diingatkan untuk tidak terlena dengan bahaya intoleransi, radikalisme maupun terorisme.

“Mari bersama mencegah itu,” ajaknya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan imbauan untuk selalu menjaga wilayah tetap kondusif. Khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng maupun bupati dan wakil bupati Kotim 2020. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru