Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan di Pembuang Hulu Lakukan Pemeriksaan Terhadap Pengendara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2020 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Petugas gabungan posko terpadu Gugus Tugas Covid-19 dan petugas kepolisian di pos pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2020 melakukan pemeriksaan suhu tubuh pengendara dan penumpang, saat  melintas di perbatasan Kabupaten Seruyan – Kotawaringin Barat.

 Proses pemeriksaan ini, dilakukan tepat di simpang tiga Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, kabupaten Seruyan, seperti yang dilakukan pada Minggu, 3 Mei 2020 malam. dalam rangka memutus mata rantai penularan corona virus covid 19.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro  melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo, mengapresiasi aksi nyata para petugas posko terpadu gugus tugas pencegahan covid 19 di Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk.

 “Para petugas tanpa kenal lelah, melakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh para pengendara yang datang dari luar wilayah kecamatan Hanau dan kecamatan Danau Seluluk,” kata Budi Utomo, Senin, 4 Mei 2020.

Menurut Budi Utomo, keberadaan posko terpadu pencegahan covid 19 di kecamatan Hanau dan kecamatan Danau Seluluk, sangat berperan dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona  di wilayah setempat.

“Kita berharap dengan gencarnya upaya pencegahan, harus di ikuti dengan kedisiplinan seluruh masyarakat dalam hal melaksanakan seluruh imbauan pemerintah  dan kita semua harus memiliki  tekad bersama melawan dan memutus rantai penyebaran covid 19,” tegasnya.

Budi menambahkan, semakin banyak  upaya pencegahan dan semakin  disiplin dalam melaksanakan seluruh imbauan pemerintah, maka akan banyak pula jiwa terselamatkan dari virus yang sangat berbahaya ini. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru