Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapangan Tembak Polres Sukamara Diharapkan Mampu Tingkatkan Skill Anggota dan Altet Tembak

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juni 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lapangan tembak milik Polres Sukamara diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan skill anggota maupun atlet tembak. Sehingga mampu membawa nama Kabupaten Sukamara dikancah regional maupun nasional.

"Harapan kami lapangan ini bisa bermanfaat, tidak saja untuk Polres Sukamara tetapi bisa untuk adik-adik kita yang dalam hal ini tergabung ataupun tidak tergabung Perbakin," ucap Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Sabtu, 20 Juni 2020.

Menurut dia, siapa saja bisa menggunakan lapangan tersebut  untuk meningkatkan kemampuan dan skill nya dalam menembak. 

"Termasuk juga, kami di dalam Polres Sukamara ada beberapa program seperti CRT, Raimas dan beberapa unit-unit yang harus memiliki kemampuan taktis ataupun teknis yang dituntut harus memiliki kemampuan dalam hal menembak, sehingga ini harus kita laksanakan latihan," ujar Putu Dedy.

"Sehingga, alangkah bagusnya kita bersama-sama melakukan latihan, meningkatkan kemampuan personil Letjen dan atlet-atlet Sukamara dalam membawa nama Pemerintah Kabupaten Sukamara di Kancah regional maupun nasional," tambahnya.

Polres Sukamara menggelar latihan menembak bersa.a forkopimda. Kegiatan selain memperingati Hari Bhayangkara ke 74, juga untuk melatih fokus dalam memelihara situasi Kamtibmas di Bumi Gawi Barinjam.

"Harapan kami, kita bisa berkumpul di lapangan tembak ini supaya bisa sama-sama melatih fokus kita. Karena menembak ini bisa melatih dan memusatkan fokus kita untuk memelihara situasi Kamtibmas di Sukamara agar tetap kondusif," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru