Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapangan Tembak Polres Sukamara akan Jadi Tempat Berlatih Atlet Perbakin

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juni 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lapangan tembak milik Polres Sukamara akan menjadi tempat berlatih bagi atlet Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sukamara.

"Yang pertama kita apresiasi bahwa Polres Sukamara telah memiliki 1 lapangan tembak yang tahap awal sudah dikerjakan, dan mungkin akan berkelanjutan untuk penyempurnaan lapangan ini," Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakim Sukamara, Zainuddin, Sabtu, 20 Juni 2020.

Menurut dia, dengan adanya lapangan tembak tersebut, maka setiap kegiatan Perbakin Sukamara yang bersifat outdoor, maka akan dilakukan dilokasi tersebut.

"Kami dari Perbakin ada pembicaraan pada Kapolres Suakamra, bahwa kegiatan-kegiatan bagian terkait dengan cabang lomba menembak yang bersifat outdoor kita laksanakan pelatihan disini kedepannya," ujarnya.

"Kalau  yang bersifat indoor itu ada satu tempat khusus yang kita sampaikan dengan Koni Sukamara, supaya atlet-atlet kita bisa lebih siap dalam menghadapi event-event yang akan datang," tambahnya.

Zainuddin menambahkan, bahwa Kabupaten Sukamara kita memiliki 1 atlet yang akan mewakili Kalimantan Tengah untuk PON di Irian Jaya, sehingga persiapan akan terus dilakukan.

"Dengan lapangan seadanya ini, kita bisa berprestasi, dan kita berharap dengan adanya lapangan ini akan lebih memacu atlet kita," harapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru